berangkat ke Paris setelah dinyatakan sebagai pemenang Kompetisi Game Strategi Bisnis tingkat nasional Trust by Danone, dan akan bertanding melawan tiga belas tim dari tiga belas Negara dari daratan Asia, Eropa, dan Timur Tengah.
Ganis Nugraheni menyatakan, “Kunci keberhasilan tim Srikandi adalah pada program kampanya perusahaan”. Tim Srikandi mengajukan tagline Yihaa! dengan memilih media televisi sebagai sarana sosialisasi program corporate social responsibility dengan focus green plan sebagai acuan. “Dengan program ini, beragam persoalan yang melilit perusahaan simulasi Danone Concordia seperti masalah overstaff, unskilled atau rendahnya ketrampilan dan kesejahteraan karyawan dapat diatasi”, ujar Ganis.
Sebagai salah satu asisten mata kuliah Seminar Psikologi Industri&Organisasi, Ganis memang telah berhasil mengaplikasikan teori-teori yang ia dapat selama di bangku kuliah. “Bimbingan para dosen disini baik secara formal maupun informal merupakan salah satu pendorong semangat terbesar saya. Dan suasana yang kondusif bagi dosen-mahasiswa untuk saling berdiskusi dan berbagi ilmu itulah yang pastinya akan terus dipertahankan di lingkungan fakultas kita”, tambah Ganis.
Semoga keberangkatan Ganis ini akan terus memacu para yuniornya untuk mengukir keberhasilan di ajang kompetisi akademik lainnya agar nama Fakultas Psikologi UGM akan semakin berkibar di kancah internasional. (MET/07)