“Hai, aku Zahwa Islami! Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. Aku sangat suka berbicara!”, kalimat tersebut menjadi pengantar video inspiratif bertema “Why It’s Cool Challenge”. Tantangan untuk berbagi pemahaman ilmu sekaligus menginspirasi ini diadakan oleh AjarBelajar.com. Ajar Belajar merupakan gerakan berbagi ilmu dalam bentuk catatan kuliah melalui media digital (teks dan video). Platform yang resmi diluncurkan pada tanggal 8 Juni 2018 telah diikuti oleh tutor/pengajar dari sembilan negara, 32 bidang, 20 lebih universitas dan institusi di berbagai negara, dan 30 konten yang telah terbit.
Zahwa mengangkat sebuah keterampilan berbicara atau public speaking, yang telah mengantarkannya pada banyak prestasi dan pengembangan sesama. Video yang telah ditonton oleh lebih dari 15.000 pengguna di Instagram, mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Pencapaian tersebut akhirnya menghantarkan Zahwa untuk menjadi pemenang dalam “Why It’s Cool Challenge” Video Inspiratif AjarBelajar.com Kategori Umum Juara Kedua se-Nasional. Video konten edukatif yang diikutkan dalam tantangan, dinilai langsung oleh Muhammad Muallimin Al Hafiz (Wakil Koordinator Kantor Komunikasi PPI Dunia 2018/2019), Rhogerry Desycka (Akademisi Muda University of California San Fransisco, USA), dan Risma Rizkia Nurdianti (Ketua Forum Mahasiswa LPDP Jerman 2018/2019). Kompetisi berbentuk tantangan tersebut dibagi menjadi dua kateogori, yaitu umum dan pendidikan. Penghargaan yang didapatkan diantaranya titel tutor di AjarBelajar.com, uang, dan buku motivasi berjudul Grit: Kekuatan, Passion, dan Kegigihan karya Angela Duckworth.
Kemampuan public speaking yang Zahwa miliki mampu memberikan semangat dan dampak tersendiri melalui gerakan #BicaraBaik. Telah banyak mahasiswa bahkan siswa SMA yang telah melakukan gerakan #BicaraBaik, untuk berbagi motivasi, ilmu, dan keberanian berbicara. Saat ini Zahwa sedang menggiatkan gerakan #BicaraBaik yang dapat diakses melalui instagram pribadi: @zahwaisl. Keinginan untuk berbagi tersebut tidak lain karena sebuah pesan seorang CMO perusahaan kosmetik besar di Indonesia, bahwa orang dapat dikatakan pintar bila ia sudah mampu berbagi dan membuat orang memahami apa yang ia pikirkan.